Laman

Jumat, 04 Januari 2013

Topik Kita


Di awal tahun 2013, di lingkungan kampus saya atau lebih khususnya kelas saya ada beberapa topik yang lagi hot-hotnya (y). Mungkin ngga penting sih buat anak lain, tapi penting bagi kami.
Pertama, terpisahnya kelas I. Mungkin agak lebay sih, lhawong masih segedung kok dibilang pisah. Tapi, ini beda sensasinya. Kelas kita berisi 2 jurusan yg menjadi satu. Jadi nantinya kita akan terpisahkan oleh perminatan dan prodi. Kalo buat saya pribadi, saya ngerasa udah sangat dekat atau bersahabat dengan beberapa anak.. Saya hanya akan selalu bersama dengan Vio, Gista, Dian & Panca. How about Lintang, Prima, Livan, Rara, Nadia, Lis, etc? Kalo Elsa dan Nana kan masih bisa ketemu di kostan *ciee. Nah kalo yg ET lainnya? Omfg /sobs
Kedua, studi lanjut. Mungkin ini hanya terjadi di obrolan saya, Vio dan Prima aja. Ya, kami masih bermindset S1 lebih baik dan asal berenang di kampus PDEBSV . Kalo Prima ke FEB, saya dan Vio ke FIB. Ya, sebelas duabelasah namanya :| Eh, tapi kerennya saya sama Vio pengen nge-double degree loh. Jadi kita kuliah D3 & S1, kan katanya boleh double degree asal D3 dan S1 FIB. Kita mau nyoba itu -_- ya Allah, ya Allah, ya Allah ..
Ketiga, perpisahan kelas & liburan. Di sini terjadi pro kontra ada idealisme para perencana yang ini semuanya ikut. Padahal menurut saya kalo mau indrayanti, bisa loh ngga usah nginep. Toh, kalo mau nginep nanggung banget, kan masih seprovinsi. Kalo yg soal liburan, kemarin sih bikin diskusi nyantai sama Prima, Elsa, Vio Livan, dan Rara. Kita mau ke Batu :D Kita mau nabung dulu, naik kereta ke sana trus nyewa elf :3 ya Allah saya bahagiaa
Saya mau cerita 3 topik aja dulu, ntar kalo ada yg lebih hot lagi. Saya tulis lagi ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar