Laman

Senin, 08 Oktober 2012

Diary 1


Tadi malam saya menangis. Entah kenapa. Tak ada alasan saya menangis. Saat itu saya sedang ndengerin lagu Perahu Kertas, Tahu Diri & Cinta Yang Tak Mungkin. Saat itulah, saya merasa ada rasa sakit di dalam hati saya. Saya sedang tak jatuh cinta dengan diam-diam, tapi kenapa saya seperti merasakan rasa itu? Saya cuman mikir ini adalah efek dari lagu-lagu tersebut..
Namun, malamnya sekitar jam 10, saya sms adik saya
"Bahkan rintikan hujan pun tak akan mungkin bisa menghapus kenangan tentangmu di buku diaryku"
Argh, galau abis kan. Nah, saya tambah galau itu setelah adik saya bales sms saya gini ..
"Apakah mimpimu sama denganku? Apakah kau benar-benar berada di tempat yang sama denganku?"
Awalnya saya yakin kalo itu bukan buatan adek saya. Dan, ternyata iya benar. Itu lirik Dear Family bagian Luhan.
Jam terus berdetik (padahal jam saya jam hape -_-) , sampe jam 1 malam saya tetep galau aja. Dan, tiba-tiba di otak saya terlintas orang yang hemm pernah mampir di hati saya (tapi, saya tak mampir di hatinya). Lagu Tahu Dirinya Maudy Ayunda pas banget buat soundtrack adegan ini -_-" Saya tak ingin bertemu lagi dengannya, tapi saya juga nggak bisa bohongin perasaan saya buat melihat wajahnya. Meskipun itu dari kejauhan.
Jam 2 udah lewat, saya tetap saya bergulat dengan lagu ost. perahu kertas-yang-galau-abis-itu sambil flashback kehidupan masa lalu saya. Haha, lucu sih tapi saya merasa sedih. Dulu saya sering banget ngestalk dia dunia maya, tapi ngindari dia di dunia nyata.
Ah, itu semua masa lalu. Masa lalu buat pembelajaran ke depannya. Saya tak akan pernah lagi mengharapkan sebuah balasan dari siapa pun (kecuali sms)
Saya kok jadi cerita soal dia ya .. Miapaaahh -_-"
Sebelum saya selesai sesi curhat hari ini. Ini saya kasih liriknya Tahu diri by Maudy Ayunda ;) Jangan galau yaaa :3

Hai, Selamat bertemu lagi
Aku sudah lama menghindarimu
Sialkulah kau ada disini
Sungguh tak mudah bagiku
Rasanya tak ingin bernafas lagi
Tegak berdiri didepanmu kini..

Sakitnya menusuki jantung ini
Melawan cinta yang ada di hati

Reff:
Dan upayaku tahu diri
Tak s'lamanya berhasil
'Pabila kau muncul terus begini
Tanpa pernah kita bisa bersama
Pergilah..menghilang sajalah lagi

Bye, Selamat berpisah lagi
Meski masih ingin memandangimu
Lebih baik kau tiada disini
Sungguh tak mudah bagiku
Menghentikan s'gala khayalan gila
Jika kau ada dan ku cuma bisa..

Meradang menjadi yang disisimu
Membenci Nasibku yang tak berubah

ke: Reff

Berkali-kali kau berkata..
Kau cinta tapi tak bisa
Berkali-kali ku t'lah berjanji..
Menyerah...

Dan upayaku tahu diri..
Tak s'lamanya berhasil...

Ke: Reff

Pergilah..menghilang sajalah
Pergilah..menghilang sajalah..
Lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar