Laman

Selasa, 25 Desember 2012

Move On


Mungkin postingan ini sedikit frontal tentang perasaan saya.

Awalnya saya nggak pengen cerita ini di blog ini. Karena ini bisa saja terlalu pribadi dan saya pernah kena tebak sama temen saya. Alhasil, sekelas tau siapa yg saya sukai. Bahkan orangnya juga sampai tahu --"



Galau's time


Sahabat saya tahu kalau saya paling susah suka sama lawan jenis (Bukan berarti saya Lesbi loh, saya MASIH normal). Sekali pun suka, pasti betahnya lama. Seperti "yg dulu", sampai 1 tahun lebih saya suka diam-diam sama orang itu sampai akhirnya saya dan dia beda kuliah. Dan, perasaan itu hilang meskipun tak sepenuhnya. Sekarang saya merasakan hal yang sama seperti dulu. Bedanya, saya tak bisa melakukan apa pun. Saya hanya bisa menyimpan sms-smsnya dan melihatnya diam-diam. Saya juga tak bisa bertemu dengan dia setiap hari. Mungkin bulan ini adalah perpisahan bagi kita berdua (ini lebay) Sering saya ketawa sendiri kalau saya buka foto-fotonya di laptop, ups bukan berarti saya ngambilin foto-fotonya di socmed ya. Tapi, bener-bener foto yg saya ambil, saya tak sealay itu ngumpulin foto socmednya dia -_-
Awal pertemuan, saya biasa aja sama dia. Saya cuman kagum karena dia keren haha. Tapi, lama-kelamaan ehem ya begitulah haha. Duh, pengen ngakak :D Orangnya aneh, ngga jelas gitulah. Tapi, ada 4 orang bilang kalo dia cute, imut, lucu. Astagfirullah. Saya nggak ngerti kenapa saya suka dia -__- Ada rasa malu kalau suka sama dia. Nggak banget gitu loh orangnya haha. Kok bisa-bisanya ya saya suka orang-orang yg berkepribadian aneh gitu -_- Udah ah, saya jadi blushing :3 Ntar kalo di terusin malah tambah kacau isinya, apalagi sampe kebablasan ngasih clue segala. Bisa berabe ntar haha :D

Jatu Hera Prilyanti
Kuningan H-40, Sleman
21.04

Tidak ada komentar:

Posting Komentar