Laman

Rabu, 26 Desember 2012

Pemira


Ini adalah kepanitiaan pertama saya semenjak saya kuliah di UGM :)
Dari acara ini, saya banyak belajar dengan politik kampus. Trus, saya kepoin deh orang-orang politiknya haha. Bahkan sampai ada isu-isu nggak jelas, saya kepoin kebenarannya haha.



22 Desember 2012, selesai juga acaranya. Meskipun kurang lebih hanya 3 minggu, tapi penatnya kerasa. Ngelipat kertas bareng-bareng, nggak tidur lembur di Sekre E9. Tapi, setelah acaranya selesai, kok ada perasaan mengganjal ya? Ya, belum ada 1 hari pisah, ada perasaan kangen dengan rutinitas semuanya *peyuk* Semoga setelah ini, kita tetap solid dan kontak-kontakan tentunya :) Buat someone, please kembali kayak yg dulu ya. Jangan awkward kayak gini :)

Jatu Hera Prilyanti
Kuningan H-40, Sleman 
23:28 WIB, dalam keadaan kesepian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar